Selasa, 01 Februari 2011

Hai Miiko [!]


Dulu judulnya Namaku Miiko! tapi hanya sampai jilid 4 . Isi ceritanya sama, tapi di jilid 1 Miiko dan teman-teman masih duduk di kelas 4 SD. Saat ini komik Hai, Miiko! ini sudah sampai jilid 22 dan diceritakan dalam Miiko Fanbook kalau Miiko sudah kelas 5 SD. Tingginya Miiko kira-kira hanya 122 cm. walaupun Tappei sering mengejeknya tetapi Tappei sebenarnya suka sama Miiko. So sweet ya [!]


  • Yamada Miiko adalah anak kelas 5 SD yang tingginya 122 cm, ya pendek sih n nda wajar [!] haha,, Dia lahir tanggal 5 Mei, dan dia juga bersekolah di SD Suginoki. Sifatnya lucu lhooo.... Dia punya sifat malas, emosi yang tinggi, tapi dia selalu ceria. Dia juga polos dan setia kawan. Sebenarnya ada 2 orang yang suka sama Miiko, yaitu Yoshida Ikuya dan Tappei [!]. Dari ceritanya sih, Miiko lebih suka sama Tappei dari pada Yoshida.. hehe...
  •  
  • Shimura mari adalah Sahabat Miiko, tingginya 8 cm lebih dari dari Miiko tapi lebih gemuk. Mari lahir tanggal 1 Agustus Sifat Mari ini adalah  keras kepala, tak mau kalah tapi setia kawan. Mari bercita-cita menjadi komikus dan ia mengikuti kelas komik, ia tak pernah putus asa meski karyanya ditolak dan ia harus menetap di kelas C. Karena kisah cintanya dengan penjaga toko buku, ia mendapat kelas B lho [!]

  • Ogawa Yukko adalah Sahabat Miiko dan Mari, ia termasuk anak yang tinggi di kelasnya. Yukko punya sifat yang baik, pendiam, penuh perhatian dan suka mengurus orang, ia juga terampil membuat kerajinan tangan dan pintar masak. Pantesan pacarnya tertarik sama dia. Nama pacarnya adalah  Kenta, teman sekelasnya. Yukko sangat mengutamakan persahabatan. Ia selalu mendamaikan Miiko dan Mari yang sering bertengkar. Tanggal lahirnya 14 Maret.

  • Eguchi Tappei adalah  Teman sekelas Miiko yang suka mengejek Miiko tapi sebenarnya Tappei suka dengan Miiko. Ia agak kasar tapi sebetulnya baik, tapi dia nda  bisa bicara dengan tulus. Tappei termasuk anak yang disukai cewek-cewek di kelasnya. Tappei jago dalam cabang olahraga apa saja, ia suka bermain basket dan baseball. Ia bersahabat dengan Kenta. Ia selalu bersama - sama dengan Miiko, ada saja ulahnya kalo lagi bareng sama Miiko .. (^^)

  • Satou Kenta adalah Anak pemilik bakery Satou, ia pacarnya Yukko. Kenta orangnya tuh lucu, santai dan periang, pencerah suasana. Ia adalah teman Miiko di tempat penitipan saat masih kecil. Dia juga adalah sahabat Tappei, dia punya keinginan untuk membuka bakery bersama dengan Yukko.

  • Ikuya Yoshida adalah murid teladan di kelas, dan ia selalu rajin untuk mengikuti bimbel, tapi dia pernah bolos bimbel lho, demi Miiko karena ia menyukai Miiko dan sering bersaing dengan Tappei untuk mendapatkan Miiko.Yoshida orangnya pendiam.. 

  • Tanimura Miho adalah teman Miiko yang sangat suka  Tappei, ia iri dengan kedekatan Miiko. Miho orang yang sangat feminin dan modis. Ia selalu berusaha mendekati Tappei. Tapi Tappei tidak punya perasaan apa-apa terhadap Miho. Melainkan pada Miiko.
Ini keterangan dari keluarga Yamada Miiko [!]
  • Yamada Kousuke adalah Ayah Miiko.Ia sangat menyayangi Miiko. Ia bekerja sebagai wartawan surat kabar dan ia juga pintar dalam bidang  memasak.

  • Yamada Rie adalah  Ibu Miiko. Ia tidak terlalu sayang dengan Miiko, ia lebih sayang Mamoru adik Miiko, tapi sebetulnya ia baik pada Miiko meski ia sering memarahi Miiko. Bekerja sebagai editor komiknya Hono Heriko (Ono Eriko - pembuat komik Miiko )

  • Yamada Mamoru adalah adik Miiko yang lebih muda setahun dari Miiko. Ia suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan jago masak, ia juga suka baseball. Ia sangat sayang sama adiknya Momo. Ia juga sayang Miiko meski sering marahan dengan Miiko. Mamoru pacaran dengan Yuka.

  • Yamada Momo adalah adik Miiko yang masih bayi. Dia imut lho, waktu kecil dia disukai sama temannya di tempat penitipan anak,, haha..

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar